Fall Guys Memberi Arti Baru Terpanas Untuk Summer 2020


Percaya tidak percaya, saat ini game terpanas untuk semua orang adalah Fall Guys. Sebagai kuda hitam di Summer 2020 ini, Fall Guys Ultimate Knockout memiliki genre Battle Royale, namun menaruh spin tersendiri untuk genre tersebut. Didevelop oleh Mediatonic dan dipublish oleh Devolver Digital, game ini telah dirilis pada tanggal 4 Agustus kemarin untuk Playstation 4 dan Steam, dan dari hari pertamanya saja, 1,5 juta pemain sudah bergabung untuk merasakan kegilaan dan keasyikannya.



Jika ditanya mengapa sebuah battle royale yang tanpa konflik bisa membuat banyak orang tergaet olehnya, maka jawabannya adalah premis dari game itu sendiri. Fall Guys Ultimate Knockout dari awal dibuat dengan tujuan memimic acara - acara game show ketangkasan yang biasanya mengundang gelak tawa dengan kejenakaannya, seperti Benteng Takeshi maupun Wipeout. Sehingga, bagi kalian yang pernah menonton acara TV Jepang yang legendaris itu, akan sangat familiar dengan apa yang akan disajikan oleh Fall Guys.
Fall Guys sendiri jika bisa disimpulkan dalam satu kata adalah rusuh. Dan ini memang tidak sembarangan, karena banyak yang mengatakan bahwa game ini adalah game rusuh, namun bukan rusuh dalam arti negatif, melainkan rusuh yang menyenangkan. Kekuatan feeling ini bisa terasa dari beragam stage yang menyajikan kompetisi yang berbeda - beda. Dari lomba yang super simple seperti Fall Mountain, dimana pemain harus berlari menanjak ke puncak sambil menghindari batu bulat yang meluncur jatuh, ke last man standing classic seperti Jump Club, dimana pemain hanya perlu menghindari tongkat berputar di area yang terbatas, sampai dengan kerjasama team dalam Egg Scramble, game kerjasama untuk mengumpulkan dan mempertahankan telur yang dimiliki, Fall Guys menjadi hit tentunya bukan karena keberuntungan, namun karena variasi gamenya itu sendiri.

Tentunya sebagai hit tak terduga, akan ada suatu masalah yang dihadapi, dan itu tidak berbeda dengan Fall Guys, dimana server mereka sempat down karena tidak menduga akan banyaknya jumlah pemain yang mencoba game ini. Satu lagi permasalahan yang didapatkan juga tentang pengaruhnya terhadap wait time para pemain, namun dengan banyaknya orang yang rela mengantri untuk memainkan gamenya, pihak developer sendiri akan berusaha mengeluarkan patch dengan secepatnya.


Dan itu dia Fall Guys. Apakah kalian sudah mencobanya? Jika belum, ayo segera bergabung dan rasakan kerusuhannya, karena walaupun kalian menang atau kalah, satu yang pastinya akan kalian rasakan pastinya adalah kesenangan yang melimpah ruah. Jadi, tunggu apa lagi?

Komentar