Gotham Knights, Menelusuri Open World Gotham



Gotham Knights, sebuah game Batman terbaru, telah diumumkan sedang dalam pembuatan dan akan siap rilis pada tahun 2021 pada DC FanDome. Dikerjakan oleh WB Games Montreal, yang sebelumnya pernah mengerjakan Batman: Arkham Origins, game kali ini akan memiliki feel yang sama dengan game tersebut, namun dengan cerita yang tidak terkait dengan seri Batman: Arkham sebelumnya. Seperti apa gamenya? Ayo kita lihat.


Diawali Dengan Kematian Batman

Dalam game ini pemain akan bisa memainkan 4 allies Batman yang paling populer, Night Wing, Batgirl, Red Hood, Robin, dimana cerita dalam game terjadi setelah kematian Batman dan Komisaris Gordon yang menjadikan Gotham dipenuhi oleh para penjahat. Keempat tokoh yang bisa dimainkan juga harus melindungi Gotham dari ancaman Mr. Freeze dan Court of Owls. Bisakah mereka memenuhi role sebagai Gotham Knights dan meneruskan legacy Batman?

Menelusuri Gotham dan Melindunginya

Gotham Knights adalah sebuah open world Action RPG, dimana pemain akan bisa menelusuri kelima distriknya dan menangani setiap kejahatan yang terjadi. Bisa dimainkan secara solo ataupun juga two player co-op, Gotham Knights akan sedikit berbeda dari game open world kebanyakan dengan tidak ada limitasi akses ke tempat - tempat yang ada, sehingga akan lebih menyerupai apa yang disajikan oleh Legend of Zelda: Breath of the Wild. Dengan tambahan kebebasan build dan kostumisasi para karakter yang berbeda - beda, setiap pemain akan memiliki versinya sendiri untuk keempat playable character.

Menelusuri Multiplayer Untuk Kombinasi Unik

Dalam two player co-op, pemain akan bisa diberikan mencoba gaya kombinasi yang unik untuk setiap pasangnya. Namun begitu, dikarenakan build dan ability tree yang cukup bebas, game ini sendiri memberikan kebebasan untuk kedua pemain, bilamana keduanya memutuskan untuk menggunakan karakter yang sama untuk mode co-op ini.


Dan itulah dia Gotham Knights. Walaupun bukan menjadi bagian dari Arkham series, namun bisa dipastikan akan ada experience tersendiri yang akan terasa familiar juga baru untuk setiap sesi permainannya. Untuk berita terbaru mengenai game ini, ikuti terus blog ini untuk update selanjutnya.

Komentar