Nana Mobile Legends Bisa Membunuhmu Dengan Kelucuannya



Nana adalah salah satu Hero dengan penampilan tercute dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Namun begitu, kemampuan Mage Hero ini tidak bisa dianggap sebelah mata karena dirinya memiliki attack speed yang di atas rata – rata, cooldown speed yang cukup low, juga kemampuan crowd control yang kuat dan tentunya penting dalam battle. Sayangnya dengan segudang kelebihan itu, masih juga Nana dilihat kurang ideal dibandingkan Hero – Hero yang lain.

Kelebihan Nana Yang Sebenarnya

Nana memiliki passive skill yang bisa dibilang sangat kuat. Skill yang bernama Molina’s Blessing itu akan merubah Nana selama 2s ketika dirinya menerima damage yang cukup mematikan, dimana dirinya akan menjadi kebal dari segala macam damage serta kecepatan movementnya akan bertambah sebanyak 70%. Selama proses ini pula, Nana akan merecover sebanyak 10% dari Max HP-nya, walaupun down side dari situasi ini adalah ia tidak bisa menggunakan skill apapun. Dengan keuntungan ini, maka akan sangat membantu dalam melakukan farming.

Hal Yang Membuat Nana Tidak Menarik

Dikarenakan base stat yang rendah serta mobility yang juga cukup kurang, maka untuk awal, Nana akan bisa dilihat cukup lemah. Hal ini menjadi satu alasan mengapa banyak pemain menghindari untuk memainkan dirinya. Dengan hadiah yang cukup berharga bagi yang bisa melakukan farming dan mengembangkan Nana dengan benar, sayangnya risk yang ada masih merupakan turn off yang cukup besar, terutama bagi pemain yang belum terbiasa.

Memaksimalkan Nana

Mengenai buildnya sendiri, ada dua jalan yang bisa dilakukan, tergantung ke mana kalian menginginkan Nana menjadi apa. Selain path support yang bisa dibilang default untuk Nana, path yang lain adalah menjadikan Nana sebagai Hero yang lebih berfokus ke damage ataupun Burst. Oleh karena itu, peningkatan di Magic Power ataupun juga pengurangan waktu cooldown adalah dua hal yang harus difokuskan. Berkaitan dengan aspek – aspek ini, Magic Shoes, Enchanted Talisman, dan lain – lain, merupakan equipment yang patut dimiliki untuk build yang efektif.


Final Tips

Seperti sudah dilihat di atas, kelebihan dan kekurangan Nana membuatnya menjadi seorang Hero yang versatile. Ia bisa menjadi support dan juga mid-laner, tergantung apa pun yang kita inginkan. Selalu ingat saja bahwa penting untuk Nana untuk tetap bersama teamnya. Menempatkan Nana di balik Tank atau rerumputan merupakan posisi ideal karena dapat membebaskanmu dalam melancarkan serangan dengan skill pertama. Selalu ingat untuk mengontrol crowd, karena ini merupakan satu kelebihan Nana yang menjadikannya salah satu Hero yang yang patut dipertimbangkan.

Jadi itu dia Nana, Hero cute yang juga mematikan. Apakah ada di antara kalian yang merupakan fans Nana? Untuk yang bukan fans, apakah kalian mulai tertarik memainkan karakter ini? Stay tune terus dengan kami untuk berita dan tips lainnya dari Mobile Legends: Bang Bang.

Komentar