Temukan Natalia Dengan Hero - Hero Ini



Salah satu kemampuan Natalia yang menjadikannya seorang Hero yang menakutkan adalah kemampuannya untuk bersembunyi. Assassin Instinct yang merupakan ability pasifnya, bisa menjadikannya tidak terlihat jika berada di area Bush. Tidak sampai di situ, jika lebih dari 2 detik ia berada di sana, Natalia akan memasuki Stealthed State yang akan menambahkan efek serangan pada serangan basicnya.
Untungnya, dalam Mobile Legends, tidak ada Hero yang tidak ada counternya, oleh karena itu, dalam artikel kali ini, kita akan lihat Hero mana saja yang mampu mengalahkan Natalia dalam keadaaan tersembunyi.


Aldous


Ultimate Skill Aldous, Contract: Chase Fate berjalan dengan pertama – tama mempelihatkan semua musuh yang ada di peta selama 5 detik. Dengan on-nya skill ini, bahkan Natalia yang sedang bersembunyi pun akan terlihat. Lebih parahnya adalah efek kelanjutan dari skill ini bisa dipakai juga untuk menarget Natalia, sehingga sudah pasti pemain yang memakai Natalia tidak bisa berlama – lama diam di tempat jika Aldous sudah menggunakan skill ultimatenya ini.

Yi Sun-Shin

Setelah direvamp beberapa bulan yang lalu, Yi Sun-Shin kini memiliki kemampuan untuk mengatasi lawan – lawan yang senang main petak umpet di bush seperti Natalia. Dengan efek baru dari Mountain Shocker, skill ini akan membuat Yi Sun-Shin mensummon Naval Fleet yang akan memberikan tiga serangan terhadap lawan yang ada di map. Fitur terbaik dari skill ini adalah tidak adanya pembedaan antara yang terlihat dan tidak terlihat sehingga akan mengenai lawan yang bersembunyi di bush juga seperti Natalia, yang jika terkena, akan memperlihatkan dirinya.

Rafaela

Dimana dua Hero sebelumnya harus menggunakan Ultimate mereka dalam membuka persembunyian Natalia, skill pertama Rafaela sudah memenuhi tugasnya. Dengan kekuatan holy damage, Light of Retribution akan bisa mengenai 3 lawan yang terdekat, sehingga lawan yang tersembunyi pun akan bisa ketahuan posisinya untuk waktu yang sangat pendek. Kelebihan dari skill ini dibanding milik dua hero sebelumnya adalah cooldownnya yang lebih pendek, sehingga akan lebih cepat, mengingat skill ini adalah skill pertama. Tentu saja, kelemahan dari skill ini adalah pada jumlah dan jarak, dimana hanya mempengaruhi 3 lawan dan hanya yang terdekat sehingga pemain yang memainkan Rafaela harus terus bergerak jika ingin menemukan Natalia.

Ruby

Kemampuan Ruby sebenarnya bukan memperlihatkan tempat persembunyian Natalia, namun dengan skillnya untuk menarik musuh ke arahnya, bisa hampir dibilang sama seperti memaksa Natalia keluar dari persembunyiannya. Berbasis di skill kedua dan ultimatenya, skill ini juga sebenarnya mirip dengan kemampuan Rafaela yang mengharuskan dirinya berada cukup dekat dengan musuh – musuh yang akan disabitnya, namun karena rangenya cukup besar, maka secara jumlah, Ruby lebih unggul.

Dan itulah dia Hero – Hero yang mampu membawa Natalia keluar dari persembunyiannya. Dengan Hero ini menjadi lawan Natalia, bisa cukup memojokkan pemain yang senang bermain petak umpet dengannnya. Oleh karena itu, mungkin bisa jadi pertimbangan kalian untuk lain kali melawan Natalia.

Komentar